Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang - Kepahiang, Bengkulu


Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang
Alamat lokasi : Jalan Merdeka Kelurahan Dusun Kepahiang, Kepahiang, Propinsi Bengkulu 39372, Indonesia
Nomor telepon : (0732) 392488
Kode pos : 39372

Madrasah Aliyah Swasta 01 Darussalam Kepahiang merupakan Madrasah Aliyah (SMA Islam) yang di Kabupaten Kepahiang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran serta nilai-nilai agama Islam. Ada juga pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya bagi peserta didik.

Madrasah Aliyah Swasta 01 Darussalam Kepahiang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kepahiang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushola/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi Madrasah Aliyah terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah MAN dari dan ke Madrasah Aliyah Swasta 01 Darussalam Kepahiang, info MAN di Kabupaten Kepahiang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Kepahiang
  • Dimana alamat Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang?

    Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang beralamat di Jalan Merdeka Kelurahan Dusun Kepahiang, Kepahiang, Propinsi Bengkulu 39372, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang?

    Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0732) 392488

  • Berapa kode pos Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang?

    Kode pos dari Madrasah Aliyah Swasta 1 Darussalam Kepahiang adalah 39372



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan