Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah - Garut, Jawa Barat


Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah Garut
Alamat lokasi : Salagedang Kidul (Jalan Raya Warung Peuteuy), Garut, Jawa Barat 44191, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 44191

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah merupakan Madrasah Aliyah (SMA Islam) yang di Kabupaten Garut. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran serta nilai-nilai agama Islam. Ada juga pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya bagi peserta didik.

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Garut. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushola/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi Madrasah Aliyah terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah MAN dari dan ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah, info MAN di Kabupaten Garut, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Garut
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah Garut?

    Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah Garut beralamat di Salagedang Kidul (Jalan Raya Warung Peuteuy), Garut, Jawa Barat 44191, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah Garut?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Istiqoomah Garut adalah 44191



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan