Madrasah Aliyah Albidayah - Bandung, Jawa Barat


Madrasah Aliyah Albidayah Bandung
Alamat lokasi : Giriasih (Batujajar), Bandung, Jawa Barat 40561, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40561

Madrasah Aliyah Albidayah merupakan Madrasah Aliyah (SMA Islam) yang di Kota Bandung. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran serta nilai-nilai agama Islam. Ada juga pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya bagi peserta didik.

Perpustakaan Madrasah Aliyah Albidayah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bandung. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushola/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi Madrasah Aliyah terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah MAN dari dan ke Perpustakaan Madrasah Aliyah Albidayah, info MAN di Kota Bandung, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Bandung
  • Dimana alamat Madrasah Aliyah Albidayah Bandung?

    Madrasah Aliyah Albidayah Bandung beralamat di Giriasih (Batujajar), Bandung, Jawa Barat 40561, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Aliyah Albidayah Bandung?

    Kode pos dari Madrasah Aliyah Albidayah Bandung adalah 40561



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan