Senior High School Yadika 7 - Bogor, Jawa Barat


Senior High School Yadika 7 Bogor
Alamat lokasi : Jl.Raya Kemang No.12 ((Salabenda, Parakan Jaya)), Bogor, Jawa Barat 16310, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 16310

Senior High School Yadika 7 merupakan salah satu sekolah menengah atas yang ada di Kota Bogor. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

Senior High School Yadika 7 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bogor. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi high school / SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke Senior High School Yadika 7, info SMA di Kota Bogor, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Bogor
  • Dimana alamat Senior High School Yadika 7 Bogor?

    Senior High School Yadika 7 Bogor beralamat di Jl.Raya Kemang No.12 ((Salabenda, Parakan Jaya)), Bogor, Jawa Barat 16310, Indonesia.

  • Berapa kode pos Senior High School Yadika 7 Bogor?

    Kode pos dari Senior High School Yadika 7 Bogor adalah 16310



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan