SMA 1 Landbouw Bukittinggi - Bukittinggi, Sumatera Barat


SMA 1 Landbouw Bukittinggi
Alamat lokasi : Landbouw (Jl. M. Jamil Djambek No 36), Bukittinggi, Sumatera Barat 26000, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26000
SMA 1 Landbouw Bukittinggi - Bukittinggi, Sumatera Barat

SMA 1 Landbouw Bukittinggi merupakan sekolah menengah atas yang ada di Kota Bukittinggi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMA 1 Landbouw Bukittinggi memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bukittinggi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMA 1 Landbouw Bukittinggi, info SMA di Kota Bukittinggi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Bukittinggi
  • Dimana alamat SMA 1 Landbouw Bukittinggi?

    SMA 1 Landbouw Bukittinggi beralamat di Landbouw (Jl. M. Jamil Djambek No 36), Bukittinggi, Sumatera Barat 26000, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMA 1 Landbouw Bukittinggi?

    Kode pos dari SMA 1 Landbouw Bukittinggi adalah 26000


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan