SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat - Sanggau, Kalimantan Barat


SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat Sanggau
Alamat lokasi : Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut Kompleks Badan Karya Kapusin. (Laverna), Sanggau, Kalimantan Barat 78511, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78511
SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat - Sanggau, Kalimantan Barat

SMA DON BOSCO SANGGAU KALIMANTAN BARAT merupakan sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Sanggau. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMA DON BOSCO SANGGAU KALIMANTAN BARAT memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sanggau. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMA DON BOSCO SANGGAU KALIMANTAN BARAT, info SMA di Kabupaten Sanggau, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Sanggau
  • Dimana alamat SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat Sanggau?

    SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat Sanggau beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut Kompleks Badan Karya Kapusin. (Laverna), Sanggau, Kalimantan Barat 78511, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat Sanggau?

    Kode pos dari SMA Don Bosco Sanggau Kalimantan Barat Sanggau adalah 78511


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan