SMA Kristen - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


SMA Kristen Palangka Raya
Alamat lokasi : Jl.Diponegoro No.1 Palangka Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73112
SMA Kristen - Palangka Raya, Kalimantan Tengah

SMA Kristen merupakan sekolah menengah atas yang ada di Kota Palangka Raya. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMA Kristen memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palangka Raya. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMA Kristen, info SMA di Kota Palangka Raya, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Palangka Raya
  • Dimana alamat SMA Kristen Palangka Raya?

    SMA Kristen Palangka Raya beralamat di Jl.Diponegoro No.1 Palangka Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMA Kristen Palangka Raya?

    Kode pos dari SMA Kristen Palangka Raya adalah 73112


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan