SMAN 1 Tanjung Jabung Timur - Jambi, Jambi


SMAN 1 Tanjung Jabung Timur Jambi
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman, SK.16, Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi 36572, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 36572
SMAN 1 Tanjung Jabung Timur - Jambi, Jambi

SMAN 1 Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu sekolah menengah atas negeri yang ada di Kota Jambi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMAN 1 Tanjung Jabung Timur memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jambi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMAN 1 Tanjung Jabung Timur, info SMA di Kota Jambi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Jambi
  • Dimana alamat SMAN 1 Tanjung Jabung Timur Jambi?

    SMAN 1 Tanjung Jabung Timur Jambi beralamat di Jl. Jend. Sudirman, SK.16, Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi 36572, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMAN 1 Tanjung Jabung Timur Jambi?

    Kode pos dari SMAN 1 Tanjung Jabung Timur Jambi adalah 36572


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan