SMAN 47 Jakarta - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


SMAN 47 Jakarta Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Delman Utama I (Kebayoran Lama), Jakarta Selatan, Jakarta 12240, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12240
SMAN 47 Jakarta - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

SMAN 47 merupakan salah satu sekolah menengah atas negeri yang ada di Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMAN 47 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMAN 47, info SMA di Jakarta Selatan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat SMAN 47 Jakarta Jakarta Selatan?

    SMAN 47 Jakarta Jakarta Selatan beralamat di Jl. Delman Utama I (Kebayoran Lama), Jakarta Selatan, Jakarta 12240, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMAN 47 Jakarta Jakarta Selatan?

    Kode pos dari SMAN 47 Jakarta Jakarta Selatan adalah 12240


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan