SMA Negeri 1 Karangan - Trenggalek, Jawa Timur


SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek
Alamat lokasi : Jln. Trenggalek - Ponorogo Km. 3 Karangan (Desa Buluagung), Trenggalek, Jawa Timur 66361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 66361
SMA Negeri 1 Karangan - Trenggalek, Jawa Timur

SMA Negeri 1 Karangan merupakan salah satu sekolah menengah atas negeri yang ada di Kabupaten Trenggalek. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

SMA Negeri 1 Karangan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Trenggalek. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMA negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke SMA Negeri 1 Karangan, info SMA di Kabupaten Trenggalek, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Trenggalek
  • Dimana alamat SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek?

    SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek beralamat di Jln. Trenggalek - Ponorogo Km. 3 Karangan (Desa Buluagung), Trenggalek, Jawa Timur 66361, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek?

    Kode pos dari SMA Negeri 1 Karangan Trenggalek adalah 66361


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan