STM Mekanika Bogor Utara - Bogor, Jawa Barat


STM Mekanika Bogor Utara Bogor
Alamat lokasi : Jalan Kolonel Enjo Martadisastra No. 2 (Kedung badak), Kecamatan Tanah Sereal, Jawa Barat 16161, Indonesia
Nomor telepon : (0251) 8311071
Kode pos : 16161

STM MEKANIKA BOGOR OETARA merupakan salah satu sekolah teknik menengah (STM, sekarang disebut SMK) di Kota Bogor. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan STM yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

STM MEKANIKA BOGOR OETARA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu STM terbaik di Kota Bogor. Tersedia juga berbagai fasilitas STM seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, olahraga, dan lainnya.

Segera kunjungi STM terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di STM MEKANIKA BOGOR OETARA, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke STM MEKANIKA BOGOR OETARA, info STM di Kota Bogor, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Bogor
  • Dimana alamat STM Mekanika Bogor Utara Bogor?

    STM Mekanika Bogor Utara Bogor beralamat di Jalan Kolonel Enjo Martadisastra No. 2 (Kedung badak), Kecamatan Tanah Sereal, Jawa Barat 16161, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STM Mekanika Bogor Utara Bogor?

    STM Mekanika Bogor Utara Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0251) 8311071

  • Berapa kode pos STM Mekanika Bogor Utara Bogor?

    Kode pos dari STM Mekanika Bogor Utara Bogor adalah 16161

  • Apa alamat URL website STM Mekanika Bogor Utara Bogor?

    Website STM Mekanika Bogor Utara Bogor dapat di akses online melalui http://smkmekanika-bogor.sch.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan