SMK Negeri 3 Pekalongan (STM Pembangunan Pekalongan) - Pekalongan, Jawa Tengah


SMK Negeri 3 Pekalongan (STM Pembangunan Pekalongan) Pekalongan
Alamat lokasi : SMK Negeri 3 Kota Pekalongan, , Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

SMK Negeri 3 Pekalongan ( STM Pembangunan Pekalongan, Jutex ) Bidang Keahlian Teknologi Industri Tekstil : Spinning, Weaving, Finishing, Garment, Refrigeration And Air Conditioner, Batik. merupakan salah satu sekolah teknik menengah (STM, sekarang disebut SMK) di Kota Pekalongan. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan STM yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMK Negeri 3 Pekalongan ( STM Pembangunan Pekalongan, Jutex ) Bidang Keahlian Teknologi Industri Tekstil : Spinning, Weaving, Finishing, Garment, Refrigeration And Air Conditioner, Batik. memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu STM terbaik di Kota Pekalongan. Tersedia juga berbagai fasilitas STM seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, olahraga, dan lainnya.

Segera kunjungi STM terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di SMK Negeri 3 Pekalongan ( STM Pembangunan Pekalongan, Jutex ) Bidang Keahlian Teknologi Industri Tekstil : Spinning, Weaving, Finishing, Garment, Refrigeration And Air Conditioner, Batik., info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SMK Negeri 3 Pekalongan ( STM Pembangunan Pekalongan, Jutex ) Bidang Keahlian Teknologi Industri Tekstil : Spinning, Weaving, Finishing, Garment, Refrigeration And Air Conditioner, Batik., info STM di Kota Pekalongan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Pekalongan
  • Dimana alamat SMK Negeri 3 Pekalongan (STM Pembangunan Pekalongan) Pekalongan?

    SMK Negeri 3 Pekalongan (STM Pembangunan Pekalongan) Pekalongan beralamat di SMK Negeri 3 Kota Pekalongan, , Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan