Vocational High School of 8 RSBI - Jakarta, Dki Jakarta


Vocational High School of 8 RSBI Jakarta
Alamat lokasi : Pejaten (Jl.Raya Pejaten Pasar Minggu), Jakarta, Jakarta 12510, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7996493
Kode pos : 12510

Vocational High School of 8 RSBI merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jakarta. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Vocational High School of 8 RSBI memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Jakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di Vocational High School of 8 RSBI, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Vocational High School of 8 RSBI, info SMK di Jakarta, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Vocational High School of 8 RSBI Jakarta?

    Vocational High School of 8 RSBI Jakarta beralamat di Pejaten (Jl.Raya Pejaten Pasar Minggu), Jakarta, Jakarta 12510, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Vocational High School of 8 RSBI Jakarta?

    Vocational High School of 8 RSBI Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7996493

  • Berapa kode pos Vocational High School of 8 RSBI Jakarta?

    Kode pos dari Vocational High School of 8 RSBI Jakarta adalah 12510



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan