15 Vocational High School (Bussines & Management) - Jakarta, Dki Jakarta


15 Vocational High School (Bussines & Management) Jakarta
Alamat lokasi : Jl. Mataram I (Kebayoran Baru), Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

15 Vocational High School (Bussines & Management) merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jakarta. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

15 Vocational High School (Bussines & Management) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Jakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di 15 Vocational High School (Bussines & Management), info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke 15 Vocational High School (Bussines & Management), info SMK di Jakarta, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Jakarta Pusat
  • Dimana alamat 15 Vocational High School (Bussines & Management) Jakarta?

    15 Vocational High School (Bussines & Management) Jakarta beralamat di Jl. Mataram I (Kebayoran Baru), Jakarta, Jakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan