Vocational High School of Pratama Adi - Bandung, Jawa Barat


Vocational High School of Pratama Adi Bandung
Alamat lokasi : Bandung (Jalan Nambo, Banjaran), Bandung, Jawa Barat 40379, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40379

Vocational High School of Pratama Adi merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Bandung. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Campus 1 Vocational High School of Pratama Adi memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Bandung. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di Campus 1 Vocational High School of Pratama Adi, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Campus 1 Vocational High School of Pratama Adi, info SMK di Kota Bandung, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Bandung
  • Dimana alamat Vocational High School of Pratama Adi Bandung?

    Vocational High School of Pratama Adi Bandung beralamat di Bandung (Jalan Nambo, Banjaran), Bandung, Jawa Barat 40379, Indonesia.

  • Berapa kode pos Vocational High School of Pratama Adi Bandung?

    Kode pos dari Vocational High School of Pratama Adi Bandung adalah 40379



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan