1 Vocational High School Surabaya - Surabaya, Jawa Timur


1 Vocational High School Surabaya
Alamat lokasi : JL SMEA No 4 Wonokromo (Wonokromo), Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

1 Vocational High School Surabaya merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Surabaya. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

1 Vocational High School Surabaya memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Surabaya. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di 1 Vocational High School Surabaya, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke 1 Vocational High School Surabaya, info SMK di Kota Surabaya, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Surabaya
  • Dimana alamat 1 Vocational High School Surabaya?

    1 Vocational High School Surabaya beralamat di JL SMEA No 4 Wonokromo (Wonokromo), Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan