SMK AL-Munawwarah - Dumai, Riau


SMK AL-Munawwarah Dumai
Alamat lokasi : Jl. Pesantren Kelakap Tujuh Kel. Ratu Sima Kec. Dumai Selatan, Dumai, Riau, Indonesia
Nomor telepon : (0765) 440941
Kode pos : - belum tersedia
SMK AL-Munawwarah - Dumai, Riau

SMK AL-Munawwarah merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Dumai. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMK AL-Munawwarah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Dumai. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di SMK AL-Munawwarah, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SMK AL-Munawwarah, info SMK di Kota Dumai, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Dumai
  • Dimana alamat SMK AL-Munawwarah Dumai?

    SMK AL-Munawwarah Dumai beralamat di Jl. Pesantren Kelakap Tujuh Kel. Ratu Sima Kec. Dumai Selatan, Dumai, Riau, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMK AL-Munawwarah Dumai?

    SMK AL-Munawwarah Dumai dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0765) 440941


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan