SMK Ma'Arif NU Ciamis - Ciamis, Jawa Barat


SMK Ma'Arif NU Ciamis
Alamat lokasi : Jl. Citapen No. 04 Bangunsirna (Sukamaju, Baregbeg), Ciamis, Jawa Barat 46215, Indonesia
Nomor telepon : (0265) 2752229
Kode pos : 46215

SMK MA'ARIF NU Ciamis merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Ciamis. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMK MA'ARIF NU Ciamis memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kabupaten Ciamis. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di SMK MA'ARIF NU Ciamis, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SMK MA'ARIF NU Ciamis, info SMK di Kabupaten Ciamis, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Ciamis
  • Dimana alamat SMK Ma'Arif NU Ciamis?

    SMK Ma'Arif NU Ciamis beralamat di Jl. Citapen No. 04 Bangunsirna (Sukamaju, Baregbeg), Ciamis, Jawa Barat 46215, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMK Ma'Arif NU Ciamis?

    SMK Ma'Arif NU Ciamis dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0265) 2752229

  • Berapa kode pos SMK Ma'Arif NU Ciamis?

    Kode pos dari SMK Ma'Arif NU Ciamis adalah 46215



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan