SMK Teratai Putih Global 1 Bekasi - Bekasi, Jawa Barat


SMK Teratai Putih Global 1 Bekasi
Alamat lokasi : Jl.Arjuna II/IV Bumi Satria Kencana (Kayuringing Jaya , Bekasi Selatan), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

SMK Teratai Putih Global 1 merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Bekasi. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMK Teratai Putih Global 1 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Bekasi. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di SMK Teratai Putih Global 1, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SMK Teratai Putih Global 1, info SMK di Kota Bekasi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Bekasi
  • Dimana alamat SMK Teratai Putih Global 1 Bekasi?

    SMK Teratai Putih Global 1 Bekasi beralamat di Jl.Arjuna II/IV Bumi Satria Kencana (Kayuringing Jaya , Bekasi Selatan), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan