SMKN 1 Gunungsari - Mataram, Nusa Tenggara Barat


SMKN 1 Gunungsari Mataram
Alamat lokasi : Jl.Raya Sesela,Gunungsari. (Jalan Raya Sesela,Gunungsari), Mataram, Nusa Tenggara Barat 83351, Indonesia
Nomor telepon : (0370) 647723
Kode pos : 83351
SMKN 1 Gunungsari - Mataram, Nusa Tenggara Barat

Smkn 1 Gunungsari merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) negeri di Kota Mataram. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Smkn 1 Gunungsari memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Mataram. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, dan lainnya.

Segera kunjungi SMK negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di Smkn 1 Gunungsari, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Smkn 1 Gunungsari, info SMK di Kota Mataram, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Mataram
  • Dimana alamat SMKN 1 Gunungsari Mataram?

    SMKN 1 Gunungsari Mataram beralamat di Jl.Raya Sesela,Gunungsari. (Jalan Raya Sesela,Gunungsari), Mataram, Nusa Tenggara Barat 83351, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMKN 1 Gunungsari Mataram?

    SMKN 1 Gunungsari Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 647723

  • Berapa kode pos SMKN 1 Gunungsari Mataram?

    Kode pos dari SMKN 1 Gunungsari Mataram adalah 83351


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan