PT. Bosowa Berlian Motor - Dealer Mitsubishi Makassar


PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar
Alamat lokasi : Jl. A. P. Pettarani No.246 B, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan
Nomor telepon : 081343622986
Kode pos : - belum tersedia

Seperti halnya dengan Perusahaan yang sudah maju, sejarah perusahaan Bosowa Berlian Motor yang sudah memiliki berbagai Cabang diwilayah tanah air, memulai usahanya dari bawah. Dengan berbekal keyakinan dan kepercayaan akan masa depan perekonomian Indonesia, Bosowa Berlian Motor untuk pertama kalinya memulai aktifitasnya sebagai dealer mobil Nissan Datsun tanggal 22 Februari 1973 dengan nama CV. Moneter yang didirikan oleh Bapak H.M. Aksa Mahmud, Putra Bapak H. Mahmud Hasil perkawinan dengan Hj. Komariah yang Lahir di Barru, Sulawesi Selatan pada Tanggal, 16 Juli 1945 dan pada tanggal 22 Februari itulah ditetapkan sebagai hari Ulang tahun Bosowa.

Dari Tanggal 22 Februari tersebut kemudian namanya berubah menjadi PT BOSOWA BERLIAN MOTOR, dengan modal awal Rp 5.000.000,- yang dipinjam dari Bank 1946 Pare-Pare (Bank BNI 46 sekarang). Pinjaman inilah yang dipergunakan untuk menyiapkan Showroom, bengkel dan gudang spareparts sebagai persaratan untuk diangkat sebagai dealer Mitsubishi. Namun dalam perkembangan selanjutnya, karena tuntutan kemajuan perusahaan yang mengharuskan penambahan modal, maka PT. Bosowa Berlian Motor mengajukan penambahan modal, dan bank Dagang Negaralah yang dapat membantu memenuhi kebutuhan modal saat itu. Dari sinilah perjalanan PT. Bosowa Berlian Motor mengalami kemajuan pesat yang akhirnya melahirkan anak perusahaan seperti yang ada saat ini.

Kategori: Dealer, Makassar
  • Dimana alamat PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar?

    PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar beralamat di Jl. A. P. Pettarani No.246 B, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar?

    PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081343622986

  • Apa alamat URL website PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar?

    Website PT. Bosowa Berlian Motor Dealer Mitsubishi Makassar dapat di akses online melalui https://mitsubishimakassar.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan