Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa - Cimahi, Jawa Barat


Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa Cimahi
Alamat lokasi : Jalan Mahar Martanegara (Ciputri Cimindi RT 07 RW 05), Cimahi, Jawa Barat 40522, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40522

Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa merupakan salah satu pesantren yang ada di Kota Cimahi. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Cimahi. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi pesantren terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Cimahi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Cimahi
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa Cimahi?

    Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa Cimahi beralamat di Jalan Mahar Martanegara (Ciputri Cimindi RT 07 RW 05), Cimahi, Jawa Barat 40522, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa Cimahi?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Salafiyah At-Taqwa Cimahi adalah 40522



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan