Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy - Lumajang, Jawa Timur


Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang
Alamat lokasi : Pandanwangi - Tempeh - Lumajang (Jl.Pondok Pesantren Asy-Syarifiy), Lumajang, Jawa Timur 67371, Indonesia
Nomor telepon : 0857-4920-0124
Kode pos : 67371

Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy merupakan salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Lumajang. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lumajang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi pesantren terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lumajang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lumajang
  • Dimana alamat Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang?

    Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang beralamat di Pandanwangi - Tempeh - Lumajang (Jl.Pondok Pesantren Asy-Syarifiy), Lumajang, Jawa Timur 67371, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang?

    Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-4920-0124

  • Berapa kode pos Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang?

    Kode pos dari Yayasan Pondok Pesantren Asy-Syarifiy Lumajang adalah 67371



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan