Pondok Pesantren Miftahu Lulum - Jember, Jawa Timur


Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember
Alamat lokasi : plerean sumber jambe (dusun panggung tinggi), jember, Jawa Timur 68195, Indonesia
Nomor telepon : 0852-3264-5640
Kode pos : 68195

PONDOK PESANTREN MIFTAHU LULUM merupakan salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Jember. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONDOK PESANTREN MIFTAHU LULUM memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Jember. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi pesantren terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Jember, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jember
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember?

    Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember beralamat di plerean sumber jambe (dusun panggung tinggi), jember, Jawa Timur 68195, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember?

    Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-3264-5640

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Miftahu Lulum Jember adalah 68195



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan