Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden - Lamongan, Jawa Timur


Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan
Alamat lokasi : Depan Masjid Baitul Awwabiin Dusun Buden (Desa Plosobuden Kec. Deket), Lamongan, Jawa Timur 62293, Indonesia
Nomor telepon : 0857-0773-9103
Kode pos : 62293

Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden merupakan salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Lamongan. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lamongan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi pesantren terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lamongan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lamongan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan?

    Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan beralamat di Depan Masjid Baitul Awwabiin Dusun Buden (Desa Plosobuden Kec. Deket), Lamongan, Jawa Timur 62293, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan?

    Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-0773-9103

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al-Ishlah Buden Lamongan adalah 62293



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan