Pondok Pesantren Ngalah - Pasuruan, Jawa Timur


Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan
Alamat lokasi : Sengonagung Purwosari (Jl. Ponpes ngalah), Pasuruan, Jawa Timur 67174, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 67174

Pondok Pesantren Ngalah merupakan salah satu pesantren yang ada di Kota Pasuruan. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Ngalah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Pasuruan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi pesantren terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Pasuruan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pasuruan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan?

    Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan beralamat di Sengonagung Purwosari (Jl. Ponpes ngalah), Pasuruan, Jawa Timur 67174, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan adalah 67174



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan