SMA CENDEKIA Sidoarjo


SMA CENDEKIA Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Raya Lingkar Timur, Rangkah Kidul, Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61232, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8945606
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Sidoarjo, provinsi Jawa Timur. Adapun Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk SMA CENDEKIA ini adalah 20558929.

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sidoarjo
  • Dimana alamat SMA CENDEKIA Sidoarjo?

    SMA CENDEKIA Sidoarjo beralamat di Jl. Raya Lingkar Timur, Rangkah Kidul, Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61232, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMA CENDEKIA Sidoarjo?

    SMA CENDEKIA Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8945606



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan