Excelso - Palembang Indah Mall, Lt. GF #202, Palembang, Sumatera Selatan


Excelso Palembang Indah Mall Lt. GF #202 Palembang
Alamat lokasi : Palembang Indah Mall, Lt. GF #202 (Jalan Letnan Kolonel Iskandar), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 7623121
Kode pos : - belum tersedia

EXCELSO merupakan salah satu gerai store Excelso di Kota Palembang. Excelso ini melayani konsumennya untuk menikmati berbagai menu kopi berkualitas terbaik seperti robusta gold coffee dan arabica gold coffee. Gerai ini menawarkan kopinya dengan harga kompetitif, konsumen juga di tawarkan dengan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil mengobrol bersama teman, meeting dan lainnya.

EXCELSO menyediakan kopi-kopi lokal berkualitas seperti kopi luwak dan toraja. Terdapat promo-promo menarik dari excelso.

Segera kunjungi Excelso terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti harga, tempat minum kopi terbaik di Kota Palembang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon (PT. Excelso Multirasa) jika tersedia.

Kategori: Restoran, Palembang
  • Dimana alamat Excelso Palembang Indah Mall Lt. GF #202 Palembang?

    Excelso Palembang Indah Mall Lt. GF #202 Palembang beralamat di Palembang Indah Mall, Lt. GF #202 (Jalan Letnan Kolonel Iskandar), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Excelso Palembang Indah Mall Lt. GF #202 Palembang?

    Excelso Palembang Indah Mall Lt. GF #202 Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 7623121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan