Rental Mobil Palembang Barometer


Rental Mobil Palembang Barometer
Alamat lokasi : Jl. Serda KKO Usman Ali No.1424, RT. 17/RW. 05 Sei Buah, Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan
Nomor telepon : 081367646000
Kode pos : - belum tersedia
Rental Mobil Palembang Barometer

Rental Mobil Palembang Barometer adalah perusahaan penyedia layanan rental mobil mewah terlengkap di kota Palembang, Sumatera Selatan. Layanan utama kami adalah penyewaan mobil mewah untuk pengantin. Kami melayani sewa mobil untuk antar jemput relasi bisnis maupun tamu dinas instansi pemerintah.

Selain itu kami juga menyediakan paket rental mobil harian untuk perorangan dan sewa mobil bulanan untuk perusahaan dengan harga kompetitif. Semua unit mobil rental kami merupakan mobil keluaran baru sehingga kondisi mesinnya masih sangat prima. Setiap unit mobil kami juga dirawat dengan baik secara rutin sehingga aman dan nyaman dikendarai. Di samping itu kami juga didukung oleh para driver berpengalaman yang jujur, ramah dan menguasai medan.

Barometer Rental memiliki armada mobil yang lengkap, sebagian besar merupan mobil mewah. Mulai dari jenis mobil MPV mewah seperti Toyota Alphard, Velfire atau Innova Reborn. Kami juga menyediakan mobil SUV mewah sekelas Toyota Land Rover, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero dan lain-lain. Dapatkan layanan rental mobil berkwalitas terbaik dengan harga terjangkau hanya di Barometer Rental. Bagi anda yang membutuhkan rental mobil minibus di Palembang, baik untuk antar jemput atau perjalanan wisata, tersedia mobil Toyota Hi-Ace yang dapat disewa secara harian maupun bulanan.

Kategori: Rental Kendaraan, Palembang
  • Dimana alamat Rental Mobil Palembang Barometer?

    Rental Mobil Palembang Barometer beralamat di Jl. Serda KKO Usman Ali No.1424, RT. 17/RW. 05 Sei Buah, Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan.

  • Berapa kontak nomor telepon Rental Mobil Palembang Barometer?

    Rental Mobil Palembang Barometer dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081367646000

  • Apa alamat URL website Rental Mobil Palembang Barometer?

    Website Rental Mobil Palembang Barometer dapat di akses online melalui https://www.sewarentalmobil.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan