CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) - Makassar, Sulawesi Selatan


CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) Makassar
Alamat lokasi : Jl. Ir Sutami No.186 (ToL), Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 510069
Kode pos : - belum tersedia

CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) merupakan toko springbed di Kota Makassar. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis tempat tidur spring bed airland, central, bigland, comforta dan spring bed merk ternama lainnya. Terdapat berbagai ukuran tempat tidur dengan warna beragam yang konsumen bisa pilih.

CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) menjual kasur springbed dengan harga murah dengan kualitas terbaik, empuk dan nyaman. Pembelian dapat dilakukan cash maupun kredit/cicil. Terdapat fasilitas antar kerumah konsumen jika telah membeli.

Segera kunjungi toko kasur springbed terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti informasi list harga spring bed, daftar harga, discount/diskon, dan informasi spring bed di Kota Makassar. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Toko Mebel, Makassar
  • Dimana alamat CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) Makassar?

    CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) Makassar beralamat di Jl. Ir Sutami No.186 (ToL), Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) Makassar?

    CV.Liga Jaya Megah Bumi (Uniland & Quantum Spring Bed) Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 510069



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Multasin
    Multasin | 2020-09-24 Reply

    Melayani pengantaran kota sinjia?

Tulis Komentar dan Ulasan