Cahaya Keramik Kingdom - Jakarta, Dki Jakarta


Cahaya Keramik Kingdom Jakarta
Alamat lokasi : Jl. Utama Sakti Raya No. 21B, RT.3/RW.7, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor telepon : (021) 5676819
Kode pos : 11460
Cahaya Keramik Kingdom - Jakarta, Dki Jakarta

Cahaya Keramik Kingdom merupakan salah satu toko keramik di Jakarta. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis keramik seperti keramik teraso, kuadrat, mozaik, pavers, granit dan keramik marmer. Selain itu, terdapat juga keramik berbagai macam motif seperti keramik motif kayu dan batu.

Keramik-keramik di Cahaya Keramik Kingdom cocok untuk digunakan untuk lantai, kamar mandi, garasi, dinding, dapur, keramik ruang tamu hingga keramik untuk teras. Terdapat beberapa ukuran mulai dari keramik ukuran 40x40, 60x60 hingga lebih besarnya lagi.

Segera kunjungi toko keramik terdekat ini untuk informasi lebih lanjut, konsultasi keramik mewah, modern dan minimali, infomarsi harga keramik di Jakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak jika tersedia.

Kategori: Toko Bangunan, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Cahaya Keramik Kingdom Jakarta?

    Cahaya Keramik Kingdom Jakarta beralamat di Jl. Utama Sakti Raya No. 21B, RT.3/RW.7, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Berapa kontak nomor telepon Cahaya Keramik Kingdom Jakarta?

    Cahaya Keramik Kingdom Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5676819

  • Berapa kode pos Cahaya Keramik Kingdom Jakarta?

    Kode pos dari Cahaya Keramik Kingdom Jakarta adalah 11460



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan