Tiki Depok - Agen Gerai 136 - Depok, Jawa Barat


Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok
Alamat lokasi : Jl. Ridwan Rais, Perumahan Politeknik UI No. 13, Beji Timur - Beji, Depok 16421 - Jawa Barat
Nomor telepon : 0856-9126-2105
Kode pos : 16421
Tiki Depok - Agen Gerai 136 - Depok, Jawa Barat

Tiki Depok agen gerai 136 adalah perusahaan ekspedisi jasa pengiriman paket / barang dan dokumen. Jasa pengiriman paket/barang dan dokumen melalui jalur darat, laut dan udara baik untuk wilayah domestik ataupun internasional dengan jangkauan yang luas dan proses pengiriman yang cepat.

Dalam upaya mengakomodir kebutuhan pelanggan, Tiki Depok agen gerai 136 menjadi tiki terdekat atau tiki depok terdekat yang mudah Anda temui dan nikmati layanannya. Layanan jasa Pengiriman dengan beragam produk dari yang tercepat sampai yang termurah, bisa Anda nikmati disini.

Jenis-Jenis Produk : - SDS (Same Day Service) layanan pengiriman sampai tujuan di hari yang sama. - ONS (One Night Service) layanan pengiriman 1 (satu) hari sampai tujuan. - TDS (Two Days Service) layanan pengiriman 2 (dua) hari sampai tujuan. - REG (Reguler Service) layanan pengiriman dengan estimasi pengiriman 3-7 hari kerja. - ECO (Economy Service) layanan pengiriman dengan tarif hemat / biaya / harga murah. - HDS (Holiday Service) layanan pengiriman dengan tetap melakukan pengantaran di hari libur / hari besar. - INT (International Service) layanan pengiriman dengan tujuan internasional / luar negeri.

Demi menambah keamanan dan kenyamanan pengiriman paket / barang dan dokumen Anda, kami menyediakan layanan pengemasan, pengemasan ulang dan asuransi. Mengingat kebutuhan akan kecepatan, ketepatan, keamanan dan kenyamanan dalam proses pendistribusian paket / barang dan dokumen Anda. Selanjutnya untuk Anda baik dari kalangan profesional, pengusaha, perusahaan, komunitas, lembaga pemerintah/swasta, UKM, UMKM, online shop dan atau perorangan.

Kami menawarkan kerjasama untuk berlangganan dalam proses pendistribusian paket / barang dan dokumen Anda. Fasilitas / layanan jemput paket / pick-up. Diskon & cashback (syarat & ketentuan berlaku). Customer care, monitoring & report status kiriman. Anda dapat menghubungi kami melalui kontak layanan yang telah tersedia.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Depok
  • Dimana alamat Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok?

    Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok beralamat di Jl. Ridwan Rais, Perumahan Politeknik UI No. 13, Beji Timur - Beji, Depok 16421 - Jawa Barat.

  • Berapa kontak nomor telepon Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok?

    Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-9126-2105

  • Berapa kode pos Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok?

    Kode pos dari Tiki Depok Agen Gerai 136 Depok adalah 16421



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan