Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center - Serang, Banten


Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center Serang
Alamat lokasi : Jl. Raya Pandeglang No.51A Sempu PLN (Samping Pegadaian Syariah Sempu) (Kebon Jahe), Serang, Banten 42117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 42117

WARNET 23 High Speed Internet Access & GameOnline Center merupakan salah satu warnet yang ada di Kota Serang. Warnet ini dilengkapi dengan fasilitas gaming, internet yang cepat, nyaman sehingga cocok untuk bersantai sambil browsing internet ataupun mengerjakan tugas sekolah dan kampus.

WARNET 23 High Speed Internet Access & GameOnline Center juga menyediakan jasa print, harga sewa perjam juga ditawarkan dengan harga murah. Kelebihan lainnya, warnet/warung internet ini adalah tersedia cemilan dan minuman bagi konsumennya.

Segera kunjungi warnet terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, 24 jam, informasi warnet terbaik di Kota Serang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Toko Komputer, Serang
  • Dimana alamat Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center Serang?

    Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center Serang beralamat di Jl. Raya Pandeglang No.51A Sempu PLN (Samping Pegadaian Syariah Sempu) (Kebon Jahe), Serang, Banten 42117, Indonesia.

  • Berapa kode pos Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center Serang?

    Kode pos dari Warnet 23 High Speed Internet Access & Game Online Center Serang adalah 42117



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan