DHL Lampung - Bandar Lampung, Lampung


DHL Lampung Bandar Lampung
Alamat lokasi : jalan s parman tanjung karang pusat, Bandar Lampung, Lampung 35152, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 261898
Kode pos : 35152
DHL Lampung - Bandar Lampung, Lampung

Kantor DHL di Kota Bandar Lampung melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi DHL , lacak kiriman atau DHL tracking, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman DHL Express yang tersedia seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya.

DHL ini juga melayani pengiriman internasional melalui jaringan DHL yang luas, seperti DHL USA, DHL Canada dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

DHL juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi DHL. Kunjungi kantor DHL terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman DHL, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) DHL untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bandar Lampung
  • Dimana alamat DHL Lampung Bandar Lampung?

    DHL Lampung Bandar Lampung beralamat di jalan s parman tanjung karang pusat, Bandar Lampung, Lampung 35152, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon DHL Lampung Bandar Lampung?

    DHL Lampung Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 261898

  • Berapa kode pos DHL Lampung Bandar Lampung?

    Kode pos dari DHL Lampung Bandar Lampung adalah 35152


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan