Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Radio Dalam Raya No. 99, Jakarta Selatan, Jakarta 12140, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12140

Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food merupakan salah satu tempat makan seafood di Jakarta Selatan. Tempat ini menyediakan berbagai macam menu makanan seperti ikan lele, pecel lele, cumi goreng, kepiting saos dan ikan goreng serta bakar. Selain menu seafood, tersedia juga menu ayam bakar dan ayam goreng.

Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food menyediakan tempat makan yang sederhana dan nyaman pagi pengunjungnya. Makanan yang di tawarkan di racik dari resep sari laut pilihan dengan sambal yang pas sehingga menu-menu seafood disini enak. Harga yang ditawarkan juga murah dan terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan wisata kuliner di Jakarta Selatan.

Segera kunjungi tempat makan seafood terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka malam, daftar harga menu, pesan antar, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Restoran, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food Jakarta Selatan?

    Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food Jakarta Selatan beralamat di Jl. Radio Dalam Raya No. 99, Jakarta Selatan, Jakarta 12140, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Bubur Ayam Sukabumi Chinese Food & Sea Food Jakarta Selatan adalah 12140



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan