Lesehan Seafood Sampang - Sampang, Jawa Timur


Lesehan Seafood Sampang
Alamat lokasi : jl raya kotem Torjun,Sampang-Madura (dari arah sampang kiri jalan,dari arah surabaya ka), Torjun, Jawa Timur 69271, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69271

Lesehan Seafood Sampang merupakan salah satu tempat makan seafood di Kabupaten Sampang. Tempat ini menyediakan berbagai macam menu makanan seperti ikan lele, pecel lele, cumi goreng, kepiting saos dan ikan goreng serta bakar. Selain menu seafood, tersedia juga menu ayam bakar dan ayam goreng.

Lesehan Seafood Sampang menyediakan tempat makan yang sederhana dan nyaman pagi pengunjungnya. Makanan yang di tawarkan di racik dari resep sari laut pilihan dengan sambal yang pas sehingga menu-menu seafood disini enak. Harga yang ditawarkan juga murah dan terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan wisata kuliner di Kabupaten Sampang.

Segera kunjungi tempat makan seafood terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka malam, daftar harga menu, pesan antar, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Restoran, Sampang
  • Dimana alamat Lesehan Seafood Sampang?

    Lesehan Seafood Sampang beralamat di jl raya kotem Torjun,Sampang-Madura (dari arah sampang kiri jalan,dari arah surabaya ka), Torjun, Jawa Timur 69271, Indonesia.

  • Berapa kode pos Lesehan Seafood Sampang?

    Kode pos dari Lesehan Seafood Sampang adalah 69271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan