Soto Kikil - Tahu Tek - Tahu Campur Kuah Lamongan Pak Tarjo - Situbondo, Jawa Timur


Soto Kikil Tahu Tek Tahu Campur Kuah Lamongan Pak Tarjo Situbondo
Alamat lokasi : Jl. Basuki Rahmad (Dpn .80) - Situbondo - Jawa Timur, Situbondo, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
Soto Kikil - Tahu Tek - Tahu Campur Kuah Lamongan Pak Tarjo - Situbondo, Jawa Timur

SOTO KIKIL - TAHU TEK - TAHU CAMPUR KUAH LAMONGAN Pak Tarjo merupakan salah satu warung makan soto di Kabupaten Situbondo. Tempat ini menyediakan menu soto seperti soto santan dan bening dengan resep spesial. Soto di sajikan dengan bumbu pilihan terasa makin nikmat dengan tambahan jeruk nipis, telur dan sambal sehingga enak, lezat dan gurih.

SOTO KIKIL - TAHU TEK - TAHU CAMPUR KUAH LAMONGAN Pak Tarjo menawarkan soto dengan harga terjangkau, cocok untuk makan bersama teman dan keluarga.

Segera kunjungi soto terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, daftar harga menu, kuliner soto di Kabupaten Situbondo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Situbondo
  • Dimana alamat Soto Kikil Tahu Tek Tahu Campur Kuah Lamongan Pak Tarjo Situbondo?

    Soto Kikil Tahu Tek Tahu Campur Kuah Lamongan Pak Tarjo Situbondo beralamat di Jl. Basuki Rahmad (Dpn .80) - Situbondo - Jawa Timur, Situbondo, Jawa Timur, Indonesia.


Komentar dan Ulasan (1)
  1. warung pak tajo
    warung pak tajo | 2023-06-07 Reply

    masyallah banget enak sekali soto kikilnya enak dan mantap jiwa , wajib yang belum mencoba yukk segera di cobaa yaa gengss masyallah banget pokoee .

Tulis Komentar dan Ulasan