Coto Makassar & Gado - Gado Lek Ju - Kendal, Jawa Tengah


Coto Makassar & Gado Gado Lek Ju Kendal
Alamat lokasi : Jl. Soekarno - Hatta Depan Bpr Kendali Artha Pekauman, Kendal, Kecamatan Kendal, Jawa Tengah 51313, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51313
Coto Makassar & Gado - Gado Lek Ju - Kendal, Jawa Tengah

Coto Makassar & Gado - Gado Lek Ju merupakan salah satu pedagang gado-gado di Kabupaten Kendal. Tempat ini menyediakan menu gado-gado dengan resep spesial. Gado-gado di sajikan dengan sayur-sayuran segar, bumbu saus kacang pilihan, kerupuk dan telur ayam. Komposisi ini membuat gado-gado sebagai sajian kuliner khas indonesia yang enak dan sehat.

Coto Makassar & Gado - Gado Lek Ju juga menawarkan minuman teh hangat ataupun dingin untuk menemani santapan gado-gado. Pelanggan juga dapat memesan gado-gado disini secara online (jika tersedia) melalui aplikasi gofood atau grabfood.

Segera kunjungi gado-gado terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, daftar harga menu, kuliner gado-gado di Kabupaten Kendal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Kendal
  • Dimana alamat Coto Makassar & Gado Gado Lek Ju Kendal?

    Coto Makassar & Gado Gado Lek Ju Kendal beralamat di Jl. Soekarno - Hatta Depan Bpr Kendali Artha Pekauman, Kendal, Kecamatan Kendal, Jawa Tengah 51313, Indonesia.

  • Berapa kode pos Coto Makassar & Gado Gado Lek Ju Kendal?

    Kode pos dari Coto Makassar & Gado Gado Lek Ju Kendal adalah 51313


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan