Angkringan Moo Milk & Snack - Banda Aceh, Aceh


Angkringan Moo Milk & Snack Banda Aceh
Alamat lokasi : Jalan Daud Beureueh (Sebelum KFC), Banda Aceh, Aceh 23212, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 23212

Angkringan Moo milk & snack merupakan salah satu ankringan di Kota Banda Aceh. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu angkringan seperti nasi kucing (nasi ukuran mini), aneka gorengan, baceman, sate usus, sate kerang, sate telur puyuh, ati ampela, kikil, tempe goreng/bakar dan tahun bakar/goreng dan lain sebagainya.

Selain berbagai manakan, Angkringan Moo milk & snack juga menyediakan minuman khas seperti wedang jahe, kopi dan teh. Dengan tempat makan yang sederhana dan nyaman, angkringan ini dapat menjadi pilihan wisata kuliner atau menjadi tujuan tempat nongrong dan mengobrol santai bersama teman-teman. Makanan ditawarkan dengan harga murah meriah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Segera kunjungi angkringan terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka sore dan malam hari, daftar harga menu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Banda Aceh
  • Dimana alamat Angkringan Moo Milk & Snack Banda Aceh?

    Angkringan Moo Milk & Snack Banda Aceh beralamat di Jalan Daud Beureueh (Sebelum KFC), Banda Aceh, Aceh 23212, Indonesia.

  • Berapa kode pos Angkringan Moo Milk & Snack Banda Aceh?

    Kode pos dari Angkringan Moo Milk & Snack Banda Aceh adalah 23212



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan