Angkringan ZED - Pacitan, Jawa Timur


Angkringan ZED Pacitan
Alamat lokasi : Jl. Pacitan Ponorogo KM5 (Simpang jembatan gantung Blunding), Pacitan, Jawa Timur 63511, Indonesia
Nomor telepon : 0877-5893-9616
Kode pos : 63511
Angkringan ZED - Pacitan, Jawa Timur

Angkringan ZED merupakan salah satu ankringan di Kabupaten Pacitan. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu angkringan seperti nasi kucing (nasi ukuran mini), aneka gorengan, baceman, sate usus, sate kerang, sate telur puyuh, ati ampela, kikil, tempe goreng/bakar dan tahun bakar/goreng dan lain sebagainya.

Selain berbagai manakan, Angkringan ZED juga menyediakan minuman khas seperti wedang jahe, kopi dan teh. Dengan tempat makan yang sederhana dan nyaman, angkringan ini dapat menjadi pilihan wisata kuliner atau menjadi tujuan tempat nongrong dan mengobrol santai bersama teman-teman. Makanan ditawarkan dengan harga murah meriah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Segera kunjungi angkringan terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka sore dan malam hari, daftar harga menu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Pacitan
  • Dimana alamat Angkringan ZED Pacitan?

    Angkringan ZED Pacitan beralamat di Jl. Pacitan Ponorogo KM5 (Simpang jembatan gantung Blunding), Pacitan, Jawa Timur 63511, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Angkringan ZED Pacitan?

    Angkringan ZED Pacitan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0877-5893-9616

  • Berapa kode pos Angkringan ZED Pacitan?

    Kode pos dari Angkringan ZED Pacitan adalah 63511


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan