Angkringan Exotic - Tulungagung, Jawa Timur


Angkringan Exotic Tulungagung
Alamat lokasi : Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo NO39 RT03 RW01 Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung (Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo), Tulungagung, Jawa Timur 66224, Indonesia
Nomor telepon : 0857-9121-0199
Kode pos : 66224
Angkringan Exotic - Tulungagung, Jawa Timur

Angkringan exotic merupakan salah satu ankringan di Kabupaten Tulungagung. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu angkringan seperti nasi kucing (nasi ukuran mini), aneka gorengan, baceman, sate usus, sate kerang, sate telur puyuh, ati ampela, kikil, tempe goreng/bakar dan tahun bakar/goreng dan lain sebagainya.

Selain berbagai manakan, Angkringan exotic juga menyediakan minuman khas seperti wedang jahe, kopi dan teh. Dengan tempat makan yang sederhana dan nyaman, angkringan ini dapat menjadi pilihan wisata kuliner atau menjadi tujuan tempat nongrong dan mengobrol santai bersama teman-teman. Makanan ditawarkan dengan harga murah meriah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Segera kunjungi angkringan terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka sore dan malam hari, daftar harga menu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Tulungagung
  • Dimana alamat Angkringan Exotic Tulungagung?

    Angkringan Exotic Tulungagung beralamat di Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo NO39 RT03 RW01 Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung (Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo), Tulungagung, Jawa Timur 66224, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Angkringan Exotic Tulungagung?

    Angkringan Exotic Tulungagung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-9121-0199

  • Berapa kode pos Angkringan Exotic Tulungagung?

    Kode pos dari Angkringan Exotic Tulungagung adalah 66224


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan