Angkringan Winong Reborn - Nganjuk, Jawa Timur


Angkringan Winong Reborn Nganjuk
Alamat lokasi : Jl Teuku Umar (Winong,Ploso), Kecamatan Nganjuk, Jawa Timur 64417, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 64417
Angkringan Winong Reborn - Nganjuk, Jawa Timur

Angkringan Winong Reborn merupakan salah satu ankringan di Kabupaten Nganjuk. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu angkringan seperti nasi kucing (nasi ukuran mini), aneka gorengan, baceman, sate usus, sate kerang, sate telur puyuh, ati ampela, kikil, tempe goreng/bakar dan tahun bakar/goreng dan lain sebagainya.

Selain berbagai manakan, Angkringan Winong Reborn juga menyediakan minuman khas seperti wedang jahe, kopi dan teh. Dengan tempat makan yang sederhana dan nyaman, angkringan ini dapat menjadi pilihan wisata kuliner atau menjadi tujuan tempat nongrong dan mengobrol santai bersama teman-teman. Makanan ditawarkan dengan harga murah meriah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Segera kunjungi angkringan terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, buka sore dan malam hari, daftar harga menu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Kategori: Produk Makanan, Nganjuk
  • Dimana alamat Angkringan Winong Reborn Nganjuk?

    Angkringan Winong Reborn Nganjuk beralamat di Jl Teuku Umar (Winong,Ploso), Kecamatan Nganjuk, Jawa Timur 64417, Indonesia.

  • Berapa kode pos Angkringan Winong Reborn Nganjuk?

    Kode pos dari Angkringan Winong Reborn Nganjuk adalah 64417


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan