Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu - Palu, Sulawesi Tengah


Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu
Alamat lokasi : Jl. Untad 1 kel. Tondo Kec. Mantikulore (Palu timur), Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Nomor telepon : (0451) 429782
Kode pos : - belum tersedia

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu merupakan salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan di Kota Palu. Sekolah tinggi ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palu. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, unit kegiatan mahasiswa dan lainnya.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Palu
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu?

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu beralamat di Jl. Untad 1 kel. Tondo Kec. Mantikulore (Palu timur), Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu?

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Nusantara Palu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0451) 429782



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan