Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung - Bandung, Jawa Barat


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung
Alamat lokasi : Surapati Core F4, Bandung, Jawa Barat 40125, Indonesia
Nomor telepon : (022) 7207777
Kode pos : 40125

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi bidang IT di Kota Bandung. Perguruan tinggi ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Jaringan Komputer dan lainnya (konfirmasi melalu kontak telepon).

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bandung. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Perguruan tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Perguruan tinggi terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di Kota Bandung. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Bandung
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung?

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung beralamat di Surapati Core F4, Bandung, Jawa Barat 40125, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung?

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (022) 7207777

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung adalah 40125

  • Apa alamat URL website Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung?

    Website Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung dapat di akses online melalui http://www.stmik-bandung.ac.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan