STIE Haji Agus Salim - Bukittinggi, Sumatera Barat


STIE Haji Agus Salim Bukittinggi
Alamat lokasi : Jl. A. Yani No. 79 (Kampung Cina), Bukittinggi, Sumatera Barat 26100, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26100
STIE Haji Agus Salim - Bukittinggi, Sumatera Barat

STIE Haji Agus Salim merupakan salah satu perguruan tinggi bidang ekonomi di Kota Bukittinggi. STIE ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Sistem Akuntansi, Manajemen, Perdagangan, Perbankan, Pemasaran, Keuangan, Administrasi Niaga dan lainnya (konfirmasi melalu kontak telepon).

STIE Haji Agus Salim memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bukittinggi. STIE Haji Agus Salim juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIE ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi STIE terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait sekolah tinggi ilmu ekonomi di Kota Bukittinggi. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Bukittinggi
  • Dimana alamat STIE Haji Agus Salim Bukittinggi?

    STIE Haji Agus Salim Bukittinggi beralamat di Jl. A. Yani No. 79 (Kampung Cina), Bukittinggi, Sumatera Barat 26100, Indonesia.

  • Berapa kode pos STIE Haji Agus Salim Bukittinggi?

    Kode pos dari STIE Haji Agus Salim Bukittinggi adalah 26100


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan