Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria - Bogor, Jawa Barat


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria Bogor
Alamat lokasi : Jalan Siliwangi no. 111 Sukasari, Bogor, Jawa Barat 16132, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 16132

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria merupakan salah satu perguruan tinggi bidang ekonomi di Kota Bogor. STIE ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Sistem Akuntansi, Manajemen, Perdagangan, Perbankan, Pemasaran, Keuangan, Administrasi Niaga dan lainnya (konfirmasi melalu kontak telepon).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bogor. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIE ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi STIE terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait sekolah tinggi ilmu ekonomi di Kota Bogor. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Bogor
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria Bogor?

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria Bogor beralamat di Jalan Siliwangi no. 111 Sukasari, Bogor, Jawa Barat 16132, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria Bogor?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Patria Bogor adalah 16132



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan