Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jalan Marunda Makmur (Jalan Marunda Makmur), Jakarta Utara, Jakarta 14150, Indonesia
Nomor telepon : (021) 88991618
Kode pos : 14150

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda merupakan salah satu perguruan tinggi pelayaran di Jakarta Utara. STIP ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Deck, Nuatika, Teknika/mesin, Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (KALK), dan Keterampilan Pelaut (konfirmasi melalu kontak telepon).

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta Utara. Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIP ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi STIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait sekolah tinggi ilmu pelayaran di Jakarta Utara. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara?

    Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara beralamat di Jalan Marunda Makmur (Jalan Marunda Makmur), Jakarta Utara, Jakarta 14150, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara?

    Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 88991618

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara adalah 14150

  • Apa alamat URL website Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara?

    Website Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara dapat di akses online melalui http://www.stipjakarta.ac.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan