STIPER YAPIM Maros - Maros, Sulawesi Selatan


STIPER YAPIM Maros
Alamat lokasi : Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

STIPER YAPIM Maros merupakan salah satu perguruan tinggi pelayaran di Kabupaten Maros. STIP ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Deck, Nuatika, Teknika/mesin, Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (KALK), dan Keterampilan Pelaut (konfirmasi melalu kontak telepon).

STIPER YAPIM Maros memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Maros. STIPER YAPIM Maros juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIP ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi STIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait sekolah tinggi ilmu pelayaran di Kabupaten Maros. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Maros
  • Dimana alamat STIPER YAPIM Maros?

    STIPER YAPIM Maros beralamat di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan