Poltekkes Jambi Keperawatan - Jambi, Jambi


Poltekkes Jambi Keperawatan Jambi
Alamat lokasi : Telanaipura (Buluran Kenali), Jambi, Jambi 36123, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 36123

Poltekkes Jambi Keperawatan merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Kota Jambi. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Poltekkes Jambi Keperawatan memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jambi. Poltekkes Jambi Keperawatan juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jambi
  • Dimana alamat Poltekkes Jambi Keperawatan Jambi?

    Poltekkes Jambi Keperawatan Jambi beralamat di Telanaipura (Buluran Kenali), Jambi, Jambi 36123, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poltekkes Jambi Keperawatan Jambi?

    Kode pos dari Poltekkes Jambi Keperawatan Jambi adalah 36123



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan