Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi - Palembang, Sumatera Selatan


Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi Palembang
Alamat lokasi : Jl. Sukabangun 2, Palembang, Sumatera Selatan 30515, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30515
Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi - Palembang, Sumatera Selatan

Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Kota Palembang. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palembang. Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Palembang
  • Dimana alamat Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi Palembang?

    Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi Palembang beralamat di Jl. Sukabangun 2, Palembang, Sumatera Selatan 30515, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi Palembang?

    Kode pos dari Kampus Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Gizi Palembang adalah 30515



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan